Sukses


Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Sabtu, 23 Oktober : Bali United FC Vs Bhayangkara FC Pukul 20.45 di Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 pada Sabtu, (23/10/2021) menyajikan dua laga yang live di Vidio.com. Ada big match Bhayangkara FC vs Bali United FC dan Persiraja Banda Aceh vs Arema FC.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap timnya bisa memetik kemenangan saat melawan Bhayangkara FC.

"Persiapan bagus, saya pikir pemain punya konsentrasi bagus untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan pemain bisa bermain bagus dan meraih tiga poin kembali," ungkap Coach Teco dikutip di situs resmi klub.

Saat ini Bali United mengoleksi 12 poin dari 7 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC di atas Serdadu Tridatu dengan perolehan 16 poin.

Teco menyadari poin Bhayangkara FC lebih ungul dari skaudnya. Namun poin tersebut ia jadikan motivasi.

“Kami tahu tim lawan ada di atas kami, tentu ada motivasi lebih menghadapi mereka. Kami akan berusaha maksimal agar bisa meraih tiga poin dan memenangkan pertandingan,” harap Teco.

Sementara, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku tak sabar menyambut Bali United.

"Kami menyiapkan tim seperti pertandimgan sebelumnya. Kami mencoba konsisten memainkan gaya permainan kami. Saya sudah tidak sabar menyambut pertandingan melawan Bali United," kata Paul Munster dikutip dari situs LIB.

Saksikan Liga 1 2021-2022 Bali United vs Bhayangkara FC. Link streaming berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu, (23/10/2021)

Sabtu, (23/10/2021)

  • Bali United vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Anda bisa menonton highlights Bali United vs Bhayangkara FC melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer