Sukses


Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu 23 Oktober: Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan berduel melawan Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan  BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida optimistis skuad Singo Edan bisa meraih kemenangan.

"Kami harus optimis untuk menghadapi pertandingan. Harapannya kami bisa selalu meraih kemenangan," ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dikutip dari situs resmi klub.

Mengenai striker Persiraja yang absen, Paulo Henrique, Almedia lebih memilih fokus mempersiapkan tim daripada itu.

“Saya tidak terlalu memikirkan soal kemungkinan bermain atau tidak (Paulo Henrique). Saya lebih menaruh perhatian lebih pada persiapan tim dan fokus pada kondisi tim sendiri,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari situs LIB.

Menurut pelatih PersirajaHendri Susilo, Henrique absen karena mengalami cedera hamstring kala timnya berhadapan dengan Persita Tangerang akhir pekan lalu.

Hendri Susilo saat ini masih memantau perkembangan Henrique. Ia tidak mau mengambil risiko menurunkan sang striker melawan Arema FC.

"Paulo masih punya waktu empat hari untuk pemulihan sebelum menghadapi Arema FC. Jika kondisinya belum fit 100 persen, kemudian saya paksakan bermain, risikonya sangat besar," ujar Hendri dikutip dari situs LIB.

"Tensi melawan Arema FC pasti tinggi. Saya tidak mau cedera Paulo makin parah. Padahal dia sangat nafsu ingin bermain. Saya tidak akan menurunkan dia jika tak ada rekomendasi dari dokter tim," sambungnya.

Untuk link streaming BRI Liga 1 2021 Sabtu 23 Oktober 2021 : Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu, (23/10/2021)

Sabtu, (23/10/2021)

  • Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu : 18.15
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini.

Tonton highlights Arema FC vs Persiraja Banda Aceh melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer