Sukses


Debut Starter Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia Berakhir Pahit, FK Senica Kalah 0-2 dan Tak Pernah Menang dalam 4 Laga

Bola.com, Senica - Untuk pertama kalinya pada musim ini, Egy Maulana Vikri tampil sebagai pemain utama di Liga Slovakia. Namun, debut starter gelandang berusia 21 tahun itu bersama FK Senica berakhir pahit.

FK Senica kalah 0-2 dari Ruzomberok pada pekan ke-12 Slovak First Football League atau kasta teratas Liga Slovakia di OMS Arena, Senica pada Sabtu (23/10/2021) .

Kekalahan itu sekaligus membuat FK Senica gagal meraih kemenangan di Liga Slovakia dalam empat pertandingan berturut-turut.

Sejak bergabung dengan FK Senica pada akhir Agustus 2021, Egy Maulana Vikri telah enam kali bermain, namun baru kali ini tampil menjadi starter.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr memainkan Egy sebagai gelandang sayap kanan. Pemain berusia 21 tahun itu sempat mengancam gawang lawan pada menit ke-43.

Namun, tendangan kaki kiri Egy Maulana Vikri dari sudut sempit masih dapat diblok oleh kiper Ruzomberok, Ivan Krajirik.

2 dari 3 halaman

Egy Maulana Vikri Diganti, FK Senica Kembali Kebobolan

Dalam partai itu, FK Senica harus berjuang ekstra keras meladeni Ruzomberok. Pasalnya, Egy Maulana Vikri dkk. terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-8 setelah David Gac di kartu merah.

Semenit seusai David Gac diusir keluar, FK Senica kebobolan setelah gawangnya dijebol pemain Ruzomberok, Jan Maslo.

Pada kesempatan pertamanya beraksi sebagai starter, Egy ditarik keluar pada menit ke-75 untuk digantikan oleh Jakub Buchel.

Hanya berselang beberapa menit setelah Egy berada di bench, FK Senica kembali kebobolan. Matej Madlenak menambah keunggulan Ruzomberok menjadi 2-0 pada menit ke-82.

3 dari 3 halaman

4 Laga Tanpa Kemenangan

Kekalahan ini menambah penderitaan FK Senica di Liga Slovakia dalam beberapa waktu belakangan. Egy cs. tidak lagi menang dalam empat partai terakhir.

Dalam periode itu, FK Senica menelan tiga kekalahan dan hanya mampu sekali meraih hasil imbang.

Masa keterpurukan ini membuat FK Senica berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan 14 poin dari 12 laga. Armada Pavel Sustr masuk dalam kualifikasi untuk degaradasi.

Video Populer

Foto Populer