Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 27 Oktober 2021: Arema FC Vs Persita

Bola.com, Bantul - Arema FC menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021). Duel ini akan sangat menarik karena Arema FC tidak kebobolan dalam lima laga terakhir, sementara Persita tak pernah gagal mencetak gol sejak pekan pertama.

Artinya, bisa jadi catatan positif satu atau kedua tim bisa terhenti dalam duel ini karena keunggulan yang dimiliki oleh lawan. Jika Arema FC bisa kembali tanpa kebobolan, artinya untuk pertama kalinya Persita gagal mencetak gol dalam pertandingan BRI Liga 1.

Begitu pun sebaliknya, jika Persita yang berhasil melanjutkan tren selalu mencetak gol, rekor positif Arema FC yang clean sheet dalam lima laga terakhir akan berakhir.

Kiper dan pertahanan Arema FC memang menjadi kunci keberhasilan Singo Edan meraih kemenangan dan mencatatkan clean sheet. Tapi, kukuhnya pertahanan tim asuhan Eduardo Almeida akan mendapatkan ujian dari pemain-pemain Persita yang memiliki insting mencetak gol bagus.

Tentu patut dinantikan, bukan hanya siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, tapi juga siapa yang bakal melanjutkan catatan positifnya dan menghentikan catatan positif lawannya dalam pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Rabu (27/10/2021):

Arema FC Vs Persita Tangerang

  • Stadion Sultang Agung, Bantul
  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Posisi Arema FC dan Persita di BRI Liga 1 2021/2022 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer