Sukses


Juragan 99 Punya Maksud Khusus Sponsori Liga 3 2021: Biar Pemain Bisa Ganteng di Dalam dan Luar Lapangan

Bola.com, Malang - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana melalui perusahaannya, J99 Corp dan MS Glow mensponsori Liga 3 2021 di Jawa Timur.

Selain J99 Corp dan MS Glow, Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group lewat Vidio juga mendukung penyelenggaraan Liga 3 sebagai official broadcaster.

Melalui produk MS Glow For Men, Gilang Widya berniat membuat Liga 3 menjadi semarak dan tidak kalah dengan BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021.

"MS Glow For Men dan J99 Corp memang lagi fokus mendukung olahraga. Jadi, saya juga punya misi tidak cuma untuk bisnis saja," kata Gilang Widya.

"Saya juga mau mengangkat Liga 3 ini supaya hype-nya bisa seperti BRI Liga 1 dan Liga 2," imbuh pria dengan panggilan Juragan 99 tersebut.

2 dari 3 halaman

Ganteng di Dalam dan Luar Lapangan

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC ini berharap pesona para pemain Liga 3 dapat terpancar dari dalam maupun luar lapangan.

"Tentunya, dengan adanya MS Glow For Men ini, saya berharap pemain tidak cuma ganteng di dalam lapangan, namun juga di luar," imbuh Gilang Widya.

"Di Liga 3 umumnya menggunakan pemain muda. Saya berharap para pemain muda ini nantinya bisa menjadi generasi penerus Timnas Indonesia," ujar Gilang Widya.

3 dari 3 halaman

Diikuti Banyak Klub

Liga 3 Jatim memiliki kontestan dengan jumlah fantastis, yakni 69 klub. Ketua Asprov Jatim, Ahmad Riyadh, berharap kompetisi kasta ketiga bakal terus melahirkan regenerasi pemain di Jawa Timur.

"Kami di sini menyatukan visi Liga 3. Semoga kompetisi ini bisa menjadi embrio PSSI ke depan agar menjadi lebih baik. Kami sudah mengatur semua dan tidak mau merugikan pembinaan sepak bola kami," ungkap Riyadh.

Sementara itu, Vidio bekerja sama dengan RANS Entertainment bakal membuat Liga 3 bisa disaksikan oleh para suporter.

Vidio merupakan aplikasi layanan streaming yang saat ini juga menyediakan pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Sedangkan RANS Entertainment adalah produk milik Raffi Ahmad yang juga pemilik klub Liga 2, RANS Cilegon FC.

Video Populer

Foto Populer