Sukses


Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-23 2022: Australia Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Laga hidup mati dijalani Timnas Indonesia U-23 dengan melawan Australia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Jumat (29/10/2021) malam WIB. Laga ini bakal menentukan nasib Tim Garuda Muda.

Kekalahan 2-3 pada laga pertama membuat Timnas Indonesia U-23 berada dalam situasi yang sulit. Meskipun secara matematis, peluang masih ada dan terbuka dengan wajib memenangkan laga kedua kontra Australia.

Timnas Indonesia U-23 wajib mengalahkan Australia untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2022. Tak cukup sampai situ, kemenangan yang diraih wajib haruslah dengan selisih dua gol.

Bila cuma menang dengan selisih satu gol, maka nasib Timnas U-23 ditentukan melalui drama adu penalti. Sebaliknya, bila menelan kekalahan atau meraih hasil imbang maka mimpi tampil di Piala Asia U-23 2022 harus dikubur.

Rotasi pemain menjadi siasat penting untuk bisa meraih kemenangan. Pelatih Shin Tae-yong diyakini bakal melakukan sejumlah perubahan susunan pemain demi meraih hasil maksimal.

Skema 4-4-2 diyakini masih jadi andalan Shin Tae-yong untuk menggempur lini pertahanan Australia. Shin Tae-yong akan mengandalkan Marselino Ferinand dan Witan Sulaeman untuk menyuplai bola ke Bagus Kahfi serta Taufik Hidayat yang mungkin diduetkan di lini depan Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, Australia tak ingin jemawa meski secara selisih gol sudah unggul dari Timnas Indonesia U-23. Secara matematis, tim berjulukan Olyroos cukup mengincar hasil imbang dengan skor berapapun untuk meraih tiket ke Piala Asia U-23 2022.

Namun, pelatih Trevor Morgan memastikan timnya tak ingin bermain aman pada laga kedua melawan Timnas U-23. Menurut Trevor Morgan, Australia masih bisa lebih tajam dalam penyerangan dan solid saat bertahan.

Permainan itu akan ditunjukkan dalam laga kedua nanti. Artinya, Australia bisa tampil lebih garang lagi setelah membaca permainan Timnas U-23 pada laga sebelumnya.

Kemenangan atas Timnas U-23 pada laga pertama jelas menjadi modal berharga buat Australia. Pelatih Trevor Morgan menegaskan kesungguhan timnya untuk bisa meraih tiket ke Piala Asia U-23 2022.

Sama seperti laga sebelumnya, Australia diyakini bakal mengandalkan skema 4-2-3-1. Jacob Italiano, Adisu Bayew, dan Lachlan Brook akan didapuk di lini tengah untuk mendukung pergerakan Patrick Wood yang jadi ujung tombak menghadapi Timnas Indonesia U-23.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Australia Vs Timnas Indonesia U-23

Stadion: Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan,

Jumat, 29 Oktober 2021

Kick-off: 19.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8132-afc-u23-asian-cup)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Australia U-23 (4-2-3-1): Suman (kiper), Lewis Miller, Marc Tokich, Jordan Courtney-Perkins, Jordan Bos (belakang), Fabian Monge, Luke Duzel; Jacob Italiano, Adisu Bayew, Lachlan Brook (tengah), Patrick Wood (depan)

Pelatih Interim: Trevor Morgan

Timnas Indonesia U-23 (4-4-2): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Rahmat Irianto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan (belakang) Witan Sulaeman, Komang Teguh, Mohammad Kanu, Marselino Ferdinan (tengah) Bagus Kahfi, Taufik Hidayat (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Prediksi Bola.com: 50-50

Video Populer

Foto Populer