Sukses


Susunan Pemain Australia U-23 Vs Timnas Indonesia U-23: Bagus Kahfi Cadangan, Marselino Ferdinan Starter

Bola.com, Dushanbe - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong melakukan perubahan dalam susunan pemainnya untuk menghadapi Australia U-23 pada leg kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 bakal melawan Australia U-23 pada Jumat (29/10/2021) di Central Republican Stadium, Dushanbe, Tajikistan, pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Shin Tae-yong mengganti dua pemain yang menjadi starter saat kalah 2-3 dari Australia U-23 pada pertemuan pertama, 26 Oktober 2021.

Arsitek asal Korea Selatan itu mencadangkan Bagus Kahfi dan Ramai Rumakiek demi memberikan kesempatan bagi Taufik Hidayat dan Marselino Ferdinan bermain sejak menit awal.

Taufik adalah pencetak satu dari dua gol Timnas Indonesia U-23 pada pertemuan pertama di antara kedua tim.

Shin Tae-yong masih mempertahankan formasi 4-1-3-2. Dia tetap memercayai Rachmat Irianto sebagai tukang jagal di lini tengah. Untuk sektor depan, Taufik akan berduet dengan Hanis Saghara, ditopang oleh trio Witan Sulaeman, Marselino, dan Gunansar Mandowen.

Komposisi Ernando Sutaryadi sebagai kiper Timnas Indonesia U-23 dan empat pemain bertahan yang ada di depannya, yaitu Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan juga tidak berubah.

Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan dengan selisih minimal satu gol untuk membuat agregat menjadi imbang dan memaksa Australia U-23 ke babak adu penalti, atau minimal dua gol untuk langsung menyingkirkan Australia. Jika seri atau kalah, tim berjuluk Garuda Muda itu akan tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain Australia U-23 Vs Timnas Indonesia U-23

Australia U-23 (4-3-3): Nick Suman; Callum Talbot, Marc Tokich, Jordan Courtney-Perkins, Lucas Mauragis: Fabian Monge, Patrick Yazbek, Alessandro Lopane; Jacob Italiano, Lachlan Brook, Patrick Wood

Pelatih Interim: Trevor Morgan

Timnas Indonesia U-23: Ernando Sutaryadi; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Gunansar Mandowen; Taufik Hidayat, Hanis Saghara

Pelatih: Shin Tae-yong

3 dari 4 halaman

Unggahan Susunan Pemain Australia U-23

4 dari 4 halaman

Unggahan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Video Populer

Foto Populer