Sukses


Persib Menang Telak atas Persipura di BRI Liga 1, Robert Alberts: Kami Mendominasi!

Bola.com, Solo - Persib Bandung kembali meraih poin sempurna setelah menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Tiga gol Maung Bandung itu diciptakan dua striker andalannya, Wander Luiz, pada menit 13 dan 34, serta gol Geoffrey Castillion pada menit ke-89. Kemenangan ini sekaligus membuat Persib Bandung kembali naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts, tentu merasa senang pasukannya bisa memeprtahankan tren positif empat kali menang beruntun di seri kedua BRI Liga 1 ini.

"Kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan hari ini," tegas Robert setelah kemenangan Persib Bandung itu.

2 dari 3 halaman

Robert Alberts Puas

Robert Alberts mengakui Persipura sudah mulai mengembangkan permainannya pada babak kedua, walaupun Persib sudah unggul 2-0. Ia pun sempat meminta para pemainnya untuk fokus terhadap performanya di lapangan.

"Tapi, kami merasa puas karena pada akhirnya bisa menang 3-0, dan yang membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak brace dan Geoffrey juga mencetak gol setelah dia masuk lapangan," kata Robert.

"Jadi ini menunjukkan pemain depan di tim kami mulai menemui ketajamannya dan saya turut bangga. Apresiasi juga saya berikan kepada tim karena crossing dan assist untuk gol datang dari full back," tambah pelatih asal Belanda ini.

Kemenangan yang diiciptakan para pemainnya, lanjut Robert, telah memperlihatkan upaya Persib Bandung dalam menghasilkan gol. Ia berharap hal itu bisa terjadi pada laga selanjutnya, yaitu saat melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-11 atau laga terakhir di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2021/2022 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer