Sukses


Liga 2: Persijap vs Hizbul Wathan, Momen Jaya Hartono Kembali dari Pengasingan

Bola.com, Jakarta - Laga perdana putaran kedua Grup C Liga 2 2021 antara Persijap kontra Hizbul Wathan di Stadion Manahan Solo, Selasa (2/11/2021), bakal sarat makna.

Ini akan menjadi pertemuan kali kedua bagi dua tim ini di fase penyisihan grup. Pada putaran pertama lalu, mereka berbagi angka 1-1. Namun raihan satu poin berdampak sial bagi pelatih Persijap, Jaya Hartono.

Protes keras Jaya Hartono terkait pergantian pemain yang dilakukan Hizbul Wathan berdampak skorsing dari Komdis PSSI.

Setelah absen karena empat kali larangan mendampingi Laskar Kalinyamat, julukan Persijap, mantan arsitek Persik dan Persib ini berdiri lagi di pinggir lapangan memberi instruksi kepada pasukannya.

"Ini momen yang saya tunggu. Saya bisa kembali mendampingi tim Persijap. Semoga kami dapat poin absolut pada pertandingan nanti," ucap Jaya Hartono.

 

 

2 dari 2 halaman

Persijap Belum Menang

Laga ini bagi Jaya Hartono dan Persijap cukup krusial. Pasalnya, selama lima kali berlaga, Rizky Novriansyah dkk. belum pernah merasakan nikmatnya sebuah kemenangan.

"Kami dapat lima poin dari hasil imbang semua. Kami memang belum pernah kalah. Kini saatnya kami harus menang untuk bersaing di papan atas grup ini," katanya.

Saat ini Persijap menempati urutan keempat klasemen sementara. Jika mereka bisa menang, lalu PSCS mampu mengalahkan PSIM atau seri, otomatis Persijap bakal menggeser posisi Laskar Mataram.

"Putaran kedua nanti pasti lebih ketat. Kami punya potensi naik ke atas. Tapi kami juga tak ingin turun ke bawah," ujarnya.

Hizbul Wathan yang diasuh Heri 'Jose' Setiawan juga bakal ngotot. Karena mereka masih terbenam di dasar klasemen. 

Video Populer

Foto Populer