Sukses


Link Live Streaming Liga 2, Selasa 2 November 2021 Pukul 15.15 WIB di Vidio : PSIM Vs PSCS, Hizbul Wathan Vs Persijap

Bola.com, Jakarta - Liga 2 akan menyajikan partai seru pada Selasa (2/11/2021). Vidio.com menayangkan laga grup B dan C, dimulai dari grup C yakni PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pada laga sebelumnya, PSIM bermain imbang kontra Persijap Jepara dengan skor 2-2. Sementara PSCS menelan kekalahan saat berjumpa dengan Persis Solo dengan skor 0-2.

Sejauh ini, PSCS berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali kalah dengan total poin 10. Sedangkan, PSIM baru sekali menang dan satu kali kalah dan mengumpulkan poin 6.

Selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, ada duel Hizbul Wathan vs Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo.

Kemudian pada pukul 20.30 WIB ada big match RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United di selenggarakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Link live streaming Liga 2 2021Selasa, 2 November 2021 : PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap, Hizbul Wathan FC vs Persijap dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Pekan Keenam Liga 2 2021

Selasa, 2 November 2021

  • PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap
  • Waktu : 15:15 WIB
  • Hizbul Wathan FC vs Persijap
  • Waktu : 18:15 WIB
  • RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United
  • Waktu : 20:30 WIB

Anda bisa menonton pertandingan Liga 2 hari ini melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer