Sukses


Sedang Berlangsung! Live Streaming Liga 2, Selasa 2 November di Vidio : Big Match RANS Cilegon FC Vs Martapura Dewa United

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC menantang Martapura Dewa United pada laga lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (2/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Laga ini akan menjadi ujian berat RANS Cilegon FC. Pasalnya, Martapura Dewa United kini menduduki puncak klasemen Grup B Liga 2.

Martapura Dewa United suskes meraih lima kali menang dalam lima laga pertandingan terakhir dengan total poin 15. Pada laga sebelumnya, mereka menumbangkan Persekat Kab. Tegal dengan skor 2-0, Senin (25/11/2021).

Sementara, RANS Cilegon FC menempati peringkat ke-2 total poin 10 poin dengan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali draw. Pekan lalu, tim milik Raffi Ahmad ini mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1.

Lantas apakah RANS Cilegon berhasil menang mengalahkan Martapura Dewa United? Saksikan duel kedua bertanding malam hari ini, melalui link streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga 2 Putaran Kedua Minggu Keenam

Selasa, 2 November 2021

RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United

Waktu : 20:30 WIB

Anda bisa menonton pertandingan Liga 2 hari ini melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Liga 3 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer