Sukses


Gacor! Egy Maulana Vikri Cetak 2 Assists, FK Senica Pesta Gol di Piala Slovakia

Bola.com, Ruzomberok - Egy Maulana Vikri bermain luar biasa di Piala Slovakia 2021/2022. Gelandang FK Senica itu membuat dua assists ketika berhadapan dengan OSK Besenova.

FK Senica berhasil menghajar OSK Besenova dengan skor 5-1 pada babak keempat Piala Slovakia di Stadion Liptovsky Mikulas, Selasa (2/11/2021).

Egy Maulana Vikri tidak bermain sejak menit awal ketika melawan OSK Besenova. Gelandang berusia 21 tahun itu baru dimainkan pada menit ke-46 menggantikan Filip Orula. 

Egy sukses menyumbangkan assist untuk gol keempat dan kelima FK Senica. Pemain Timnas Indonesia itu juga hampir membobol gawang OSK Besenova, namun sepakannya masih membentur tiang gawang.

Kemenangan atas OSK Besenova membuat FK Senica lolos ke putaran kelima Piala Slovakia. Saat ini, Egy Maulana Vikri dkk. masih menunggu lawan untuk babak tersebut.

2 dari 3 halaman

Egy Maulana Vikri Sudah Cetak 4 Assist

Musim pertama Egy Maulana Vikri bersama FK Senica cukup mengesankan. Mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu telah membukukan empat assists.

Selain dua assists-nya semalam, Egy juga menorehkan satu assist pada babak ketiga Piala Slovakia dan satu assist di Liga Slovakia.

Sejak bergabung pada akhir Agustus 2021, Egy telah bermain sembilan kali untuk FK Senica. Gelandang berkaki kidal itu tampil tujuh kali di Liga Slovakia dan sisanya di Piala Slovakia.

3 dari 3 halaman

Unggahan FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer