Sukses


Yuk Tonton di Vidio Live Streaming Liga 2, Rabu 3 November: PSBS Vs Mitra Kukar, Persewar Waropen Vs Sulut United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga 2 2021 pekan keenam Rabu (3/11/2021) pada sore ini menyuguhkan duel PSBS kontra Mitra Kukar pukul 15.15 WIB. Laga tersebut digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

PSBS dan Mitra Kukar tergabung dalam grup D. Mitra Kukar menduduki peringkat ke-3, dengan mengumpulkan 7 poin.

Sementara PSBS berada di peringkat ke-5 klasemen sementara grup D Liga 2 2021/2022. Mereka mengoleksi lima poin.

Dilanjutkan pada pukul 18.15 WIB ada duel Persewar Waropen kontra Sulut United dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan.

Di Grup D Persewar Waropen menduduki peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 4 poin. Sementara Sulut United menduduki peringkat pertama grup D klasemen sementara Liga 2 mengumpulkan total 9 poin.

Scrool kebawah halaman artikel ini, link live streaming Liga 2 Rabu, 3 November 202: PSBS vs Mitra Kukar, Persewar Waropen vs Sulut United berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Pekan Keenam Liga 2 2021

Rabu, 3 November 2021

  • PSBS vs Mitra Kukar
  • Waktu : 15:15 WIB
  • Stadion Batakan, Balikpapan

Rabu, 3 November 2021

  • Persewar Waropen vs Sulut United
  • Waktu : 18:15 WIB
  • Stadion Batakan, Balikpapan

Anda bisa menonton pertandingan Liga 2 hari ini melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer