Sukses


Tendangan Supreme Magelang Menghujam Pertahanan, Pemenang Manga Challenge PSSI Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23

Bola.com, Jakarta - PSSI mengumumkan pemenang Manga Challenge pada Selasa (2/11/2021). Akun Instagram @kartun.masgon keluar sebagai juara.

PSSI membuat Manga Challenge dalam rangka menyemarakkan Timnas Indonesia U-23 melawan Australia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada Oktober 2021.

Akun @kartun.masgon membuat manga bertitel "Tendangan Supreme Magelang menghujam pertahanan!" dengan karikatur penyerang Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi.

Akun @kartun.masgon menggambarkan Bagus Kahfi dengan seragam Timnas Indonesia U-23 bernomor punggung 20 sedang menendang bola dengan deskripsi "Tendangan Supreme Magelang".

Magelang adalah tanah kelahiran Bagus Kahfi, adapun Supreme Magelang merujuk kepada komunitas pecinta merek asal Amerika Serikat, Supreme yang pernah viral beberapa waktu lalu.

"Terima kasih sobat Garuda atas dukungannya untuk Garuda Muda pada kompetisi Manga Challenge!" tulis PSSI dalam akun Instagramnya, @pssi.

"Selamat untuk karya @kartun.masgon terpilih menjadi pemenang Manga Challenge dan berhasil mendapatkan jersey player issue Timnas Indonesia bertanda tangan pemain timnas," demikian pengumuman tersebut.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 kalah secara agregat 2-4 dari Australia U-23. Akibatnya, tim Garuda Muda gagal lolos ke putaran final pada tahun depan.

2 dari 3 halaman

Pengumuman PSSI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

3 dari 3 halaman

Gambar Manga Akun @kartun.masgon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by menggambar karikartun (@kartun.masgon)

Video Populer

Foto Populer