Sukses


PT LIB Uji Coba BRI Liga 1 dengan Penonton pada Desember 2021

Bola.com, Jakarta - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno berencana untuk menguji coba sistem BRI Liga 1 2021/2022 dengan penonton pada Desember 2021.

"Mudah-mudahan uji coba BRI Liga 1 dengan penonton bisa dilakukan pada Desember 2021 jika semuanya sudah siap," kata Sudjarno dinukil dari Antara.

PT LIB telah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah untuk mengubah status BRI Liga 1 dari tanpa penonton menjadi dengan penonton.

Sudjarno mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan mengundang maksimal 200 penonton dalam uji coba BRI Liga 1 dengan penonton.

Namun, Sudjarno belum dapat memastikan partai apa dan stadion mana yang dipilih menjadi uji coba BRI Liga 1 dengan penonton.

"Bisa saja nanti penonton yang diundang 100 sampai 200 orang," jelas Sudjarno.

2 dari 4 halaman

Tuan Rumah Seri Ketiga Belum Jelas

Sudjarno juga belum dapat memastikan tuan rumah seri ketiga BRI Liga 1. Jawa Timur seharusnya kebagian menjadi klaster untuk kompetisi kasta teratas di Indonesia itu.

Sudjarno mengatakan bahwa pihaknya akan memutuskan tuan rumah BRI Liga 1 sebelum seri kedua tuntas pada 7 November 2021.

"Mudah-mudahan sebelum pertandingan seri kedua berakhir sudah ada keputusan tuan rumah seri ketiga BRI Liga 1," tutur Sudjarno.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan ke-11 BRI Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer