Sukses


BRI Liga 1: Persib Terkam Persela, Victor Igbonefo Puas

Bola.com, Sleman - Persib Bandung melanjutkan tren positifnya setelah membungkam perlawanan Persela Lamongan 3-1 dipekan ke 11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

Skuad Maung Bandung tampil ganas dibabak pertama. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Persib ke jantung pertahanan Persela yang dikomandoi Demerson Bruno Costa.

Persib akhirnya bisa mencetak gol pembuka melalui sepakan mendatar Geoffrey Castillion menit ke 6. Pemain asal Belanda ini sukses memanfaatkan umpan dari Mohammed Rashid.

Pada menit ke 20, Persib menambah keunggulan melalui kaki Erwin Ramdani. Jebolan Diklat Persib ini berhasil meneruskan umpan sepak pojok Marc Klok.

Keunggulan Persib tak bertahan lama, Malik Risaldi mampu memperkecil keadaan  menjadi 2-1. Beruntung, Mohammed Rashid bisa memperlebar jarak menjadi 3-1.

2 dari 4 halaman

Sesuai Tujuan Awal

Kapten Persib, Victor Igbonefo, mengaku senang timnya bisa memetik poin penuh dipertandingan tersebut. Menurutnya, kemenangan ini sudah sesuai dengan target tim.

"Tentu aku senang karena sebelum kita ke sini ada tujuan dan kita dapat tujuan itu, ini pencapaian yang bagus untuk lebih percaya diri melangkah ke seri 3, aku senang," ucap Igbonefo usai pertandingan.

Hasil tiga poin ini juga mengantarkan Persib naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 25 angka dari 11 laga. Maung Bandung unggul agresivitas gol dengan Bhayangkara FC di posisi kedua.

3 dari 4 halaman

Tetap Membumi

Kendati begitu, pemain berusia 36 tahun ini enggan cepat puas dengan pencapaian apik timnya. Igbonefo meminta timnya kembali fokus mempersiapkan diri untuk menatap seri ketiga BRI Liga 1.

"Kita tidak boleh puas kita harus kembali dan mulai kerja lagi dan dapat lebih bagus lagi dari hasil sekarang ini," katanya.

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer