VIDEO: Jangan Lewatkan Nanti Malam Laga Seru Liga 2, RANS Cilegon FC Vs Persekat

VIDEO: Jangan Lewatkan Nanti Malam Laga Seru Liga 2, RANS Cilegon FC Vs Persekat

- Pertandingan seru tersaji di Liga 2 2021/2022 nanti malam pukul 20.00 WIB, Senin (8/11/2021). Laga tersebut yaitu RANS Cilegon FC yang akan berhadapan dengan Persekat. Partai itu akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan live streaming-nya di Vidio.

Baik RANS Cilegon FC dan Persekat sementara berada di posisi dua dan tiga di klasemen Grup B Liga 2 musim ini. Kedua tim tersebut masih di bawah Martapura Dewa United, yang belum terkalahkan dalam 6 pertandingan yang dilakoni, dan kini telah mengoleksi 18 poin.

The Prestige Phoenix dan Laskar Ki Gede Sebayu sama-sama mengumpulkan poin yang sama yaitu 10. Kedua tim sudah meraih tiga kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali kalah. Perbedaannya, Cilegon FC sudah mencetak 6 gol, tetapi kebobolan 6 kali. Sementara Persekat menorehkan 9 gol dan kebobolan 7 kali.

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Cilegon FC takluk 0-1 dari Dewa United. Sementara itu, Persekat bermain imbang 1-1 kontra Badak Lampung F, tim yang berada di posisi kelima Grup B Liga 2.

Pada pekan ketujuh Liga 2, tidak hanya laga RANS Cilegon FC kontra Persekat yang akan seru. Selain itu, hadir juga pertandingan utama di Grup C antara Persis Solo melawan Persijap yang akan berlangsung pada, Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Kemudian, di pertandingan Grup A juga akan tersaji laga utama antara Semen Padang kontra Sriwijaya FC yang digelar pada, Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut bisa disebut penentuan rekor tak terkalahkan bagi Sriwijaya FC musim ini.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru Liga 2, RANS Cilegon FC kontra Persekat, nanti malam. Live di Indosiar dan Vidio!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 November 2021, 10:57 WIB

Video Terkait

Spotlights