Sukses


Jadwal dan Live Streaming Big Match Liga 2 : Semen Padang Vs Sriwijaya FC di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga 2 pekan ketujuh akan menghadirkan laga big match dari Grup A antara Semen Padang melawan Sriwijaya FC yang berlangsung pada, Rabu (10/11/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Laga bertajuk Derby Sumatera tersebut akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung sengit dan juga sarat akan gengsi bagi kedua tim.

Sejauh ini Sriwijaya FC masih menjadi tim terbaik di Grup A Liga 2 2021/2022. Hal tersebut lantaran Tim Elang Andalas masih memegang rekor tak terkalahkan di ajang Liga 2 musim ini. Nur Iskandar dan kawan-kawan memiliki catatan 5 kemenangan dan hanya 1 kali imbang dari enam laga yang telah dimainkan.

Tim asuhan Nilmaizar juga berhasil menunjukan kualitasnya sebagai salah satu tim sepak bola terbesar di tanah air dengan bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup A dan mengemas 16 poin. 

Sementara itu, Semen Padang yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup A Liga 2 2021/2022 harus berhati-hati untuk mewaspadai kekuatan dari Sriwijaya FC. Tim Kabau Sirah tersebut juga belum mendapatkan performa terbaik mereka yang masih inkonsisten.

Tercatat, Semen Padang memiliki riwayat 1 kemenangan, 3 kali imbang dan menelan 2 kekalahan sepanjang enam pertandingan yang telah dilakoni. Tim yang kini ditukangi oleh Weliansyah saat ini berada di peringkat keempat klasemen dan mengemas 6 poin.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Derby Sumatera antara Semen Padang kontra Sriwijaya FC di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 10 November 2021

Semen Padang vs Sriwijaya FC, pukul 21.00 WIB

Link live streaming pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga 2 2021/2022 antara Semen Padang vs Sriwijaya FC. Nonton siaran langsung Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer