Sukses


BRI Liga 1: Persib Latihan Lagi Usai Libur, Achmad Jufriyanto Punya Masalah Otot

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembali menjalani latihan rutinitas pada Rabu (10/11/2021) di lapangan Soccer Mini Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung sebagai persiapan menatap serie ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku pada sesi latihan perdana ini para pemainnya terlihat dalam kondisi yang bagus setelah diliburkan beberapa hari.

"Hanya Jupe (Achmad Jufriyanto) masih dalam observasi dan kami sangat ingin ia bisa bermain pekan depan nanti (lawan Persija Jakarta). Besok (hari Kamis), kami berencana melakukan tes untuk ototnya," jelas Robert Albert usai memimpin sesi latihan.

Selain, Jupe yang masih bermasalah, Puja Abdillah pun lanjut pelatih Persib asal Belanda ini terpaksa absen berlatih karena harus menghadiri agenda di kampus.

"Jadi secara keseluruhan hari ini semua dalam bentuk terbaik. Supardi Nasir, Beckham Putra, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik juga sudah kembali dan semuanya dalam spirit yang bagus," tutur Robert.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Persib Vs Persija

Persib Bandung rencananya akan mengawali seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Di seri ketiga ini, tentu lawan-lawan yang dihadapi Maung Bandung nanti akan lebih berat. Selain Persija Jakarta, tim asuhan Robert Alberts bersua beberapa tim yang cukup kuat. Sebut saja Arema FC, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Bali United.

Wander Luiz dkk untuk sementara ini menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan poin 25 setelah dalam 11 pertandingan mampu meraih kemenangan tujuh kali dan empat kali bermain imbang.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer