Sukses


Liga 2: Pelatih Persis Solo Lempar Pujian untuk Ketajaman Duet Beto Goncalves dan Rifaldi Bawuo

Bola.com, Solo - Persis Solo meraih kemenangan besar 5-2 saat melawan Persijap Jepara dalam laga ketujuh Grup C Liga 2, Selasa (9/11/2021) malam WIB lalu. Di lpertandingan itu penampilan duo penyerang Rivaldi Bawuo dan Beto Goncalves menuaiĀ pujian.

Baik Rifaldi Bawuo maupun Beto Goncalves sama-sama mencetak dua gol ke gawang Persijap. Sementara satu gol lain merupakan hasil gol bunuh diri dari Ardan Aras.

Dalam laga di Stadion Manahan kemarin, menjadi kesmepatan pertamaĀ untuk Rifaldi dan BetoĀ berduet sejak awal laga di musim ini. Namun, keduanya berhasil menunjukkan ketajaman yang diharapkan.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto merasa senang dengan penampilan Rifaldi dan Beto. Menurut eks asisten pelatih Bali United itu, keduanya sudah bekerja sangat keras dalam setiap sesi latihan Persis.

ā€œAlhamdulillah (Rifaldi) Bawuo dan Beto bisa cetak gol. Ini buah dari kerja keras mereka dalam latihan," kata Eko Purdjianto, Rabu (10/11/2021).

2 dari 3 halaman

Tambah Percaya Diri

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih di Bali United itu juga memuji kekuatan Persis Solo secara tim. Ia juga berharap Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) bisa terus konsisten menghadapi sisa laga di fase Grup Liga 2 musim ini.

"Kami bermain sangat lepas sejak awal. Rasa percaya diri jadi kekuatan tim. Semoga konsistensi ini terus terjaga di laga-laga berikutnya,ā€ imbuh Eko

Persis Solo kini harus kembali bekerja keras dalam sesi latihan. DiĀ partai selanjutnya,Ā Persis Solo akan menghadapi rival abadi, PSIM Yogyakarta, Senin (15/11/2021).

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Persis Solo sejauh ini menjadi tim yang belum pernah menelan kekalahan untuk penghuni grup C. Tim pujaan Laskar Pasoepati dan Surakartans mencatatkan empat kali menang dan tiga kali imbang.

Kemenangan atas Persijap membuat posisi PersisĀ kukuh di puncak klasemen Grup C. Kini Persis mengoleksi 15 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Persijap tertahan di posisi empat dengan koleksi 8 poin. (Bayu Satrio)

Video Populer

Foto Populer