Sukses


Liga 2: PSIM Yogyakarta Ingin Tampil Maksimal di Laga Sisa Fase Grup

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Persis Solo pada Senin (15/11) mendatang. Dalam laga lanjutan Grup C Liga 2 itu, PSIM sangat membutuhkan kemenangan agar kans mereka untuk lolos ke babak delapan besar tetap terbuka.

PSIM Yogyakarta saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Mereka mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga.

PSIM tertinggal satu poin saja dari PSCS yang ada di posisi dua. Posisi itu adalah posisi terakhir untuk bisa melaju ke babak delapan besar.

Pemain sayap PSIM, Sugeng Effendi bertekad ingin tampil baik di laga itu. Ia juga mengajak rekan setimnya untuk menikmati semua pertandingan.

"Yang jelas kami selalu ingin tampil baik, kerja keras dan menikmati setiap pertandingan, apapun hasilnya kami serahkan sama yang di atas,” kata Sugeng.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Siap Bekerja Keras

Pemain asal Magelang ini, juga siap untuk bekerja lebih keras di laga sisa yang ada, demi membantu PSIM Yogyakarta meraih kemenangan demi kemenangan di laga mendatang.

"Saya akan tetap bekerja keras dan bermain maksimal. Semoga ke depannya, kami diberi kemudahan dan kemenangan di setiap pertandingan,” tandasnya.

Sugeng Effendi tampil cukup baik untuk PSIM musim ini. Sejauh ini pemain bernomor punggung 27 itu sudah mencetak dua gol untuk Laskar Mataram (julukan PSIM).

Catatan itu sama dengan yang dimiliki Ahmad Ihwan, Aditya Putra Dewa, dan Ilham Irhaz. Keempat pemain itu menjadi top skorer sementara PSIM di musim ini.

Video Populer

Foto Populer