Sukses


Liga 2: PSIM Terancam Tampil Pincang pada Derby Mataram Kontra Persis

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta terancam tanpa kekuatan penuh saat menghadapi Persis Solo dalam laga Derby Mataram, Senin (15/11/2021) nanti. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu beberapa pilar PSIM masih diragukan untuk bisa tampil.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro menyatakan setidaknya ada tiga pemain yang kemungkinan besar absen di laga melawan Persis. Mereka adalah Purwaka Yudhi, Beny Wahyudi, dan Akbar Tanjung.

"Ada beberapa pemain dalam pantauan medis seperti Purwaka, Beny, Akbar, dan ada beberapa lagi yang dalam pantauan medis, tapi lainnya sudah siap dan bisa dimainkan," kata Seto.

Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung pada awal Oktober lalu, PSIM berhasil menahan imbang Persis. Saat itu, lini depan Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, dibuat mati kutu oleh rapatnya lini belakang PSIM.

Duel sarat rivalitas di Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Tanggapi Bergabungnya Irfan Bachdim

Masih pada momen yang sama, Seto juga menanggapi bergabungnya Irfan Bachdim di klub tersebut. Menurut Seto, sebelum adanya Irfan skuad Persis Solo sudah sangat mengerikan.

"Tak ada Irfan Bachdim pun materi pemain mereka luar biasa, tapi dengan masuknya Irfan pasti tambah opsi pemain, artinya kita hanya bisa antisipasi. Dan kita tahu yang bermain tetap 11, artinya ya sama," tandasnya.

Saat ini Persis Solo masih memimpin klasemen sementara Grup C dengan 15 poin. Sementara PSIM ada di posisi tiga dengan jarak lima poin dari Persis.

Video Populer

Foto Populer