VIDEO: Highlights Liga 2, PSIM Yogyakarta Kalahkan Persis Solo 1-0

VIDEO: Highlights Liga 2, PSIM Yogyakarta Kalahkan Persis Solo 1-0

- PSIM Yogyakarta meraih kemenangan dalam laga bertajuk Derbi Mataram menghadapi Persis Solo di Grup C Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021) malam hari WIB. Laskar Mataram menang berkat gol tunggal Sugeng Efendi.

Persis Solo langsung tancap gas sejak awal babak pertama laga Grup C Liga 2 2021. Lima menit setelah babak pertama dimulai, Rifaldi Bawuo melepaskan tembakan jarak jauh yang masih bisa ditahan Imam Arief Fadillah.

PSIM, yang sebelumnya jarang mendapatkan peluang, nyaris unggul pada menit ke-37. Sugeng Efendi yang lepas dari kawalan pemain belakang Persis melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil sepakan Sugeng masih membentur mistar gawang.

Enam menit babak kedua berjalan, PSIM unggul berkat tembakan Sugeng Efendi. Torehan tersebut menjadi gol ketiga Sugeng untuk PSIM musim ini.

Persis mencoba untuk menyamakan skor dengan memasukkan Ferdinand Sinaga dan Assanur Rijal pada menit ke-72. Kedua pemain itu menggantikan Miftahul Hamdi dan Beto Goncalves.

PSIM yang mengandalkan serangan balik memiliki peluang emas untuk mencetak gol keduanya mereka pada menit ke-83. Arbeta Rockyawan yang sudah berhadapan dengan kiper gagal memasukkan bola ke dalam gawang Persis.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSIM Yogyakarta atas Persis Solo bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa peluang-peluang dan gol Sugeng Efendi yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 November 2021, 23:18 WIB

Video Terkait

Spotlights