Sukses


BRI Liga 1: Gara-gara Bobotoh, Motivasi Wander Luiz Meningkat Jelang Pertarungan Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz tersanjung dengan kedatangan puluhan bobotoh Persib yang memberikan motivasi di sela-sela sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig) Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11/2021).

Kedatangan para bobotoh itu menurut Luiz membuatnya terasa lebih bertenaga dalam persiapan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mulai digelar pada 18 November hingga 24 Desember 2021.

Bahkan Persib Bandung akan langsung bentrok dengan musuh bebuyutannya Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

"Kedatangan mereka (bobotoh) sangat bagus. Ini atmosfer yang bagus dan kami sangat menyukai ini. Bahkan itu membuat kami jadi lebih bertenaga," ungkap Wander Luiz usai sesi latihan.

Bahkan seusai latihan para bobotoh menyuarakan chant khusus untuk striker Persib asal Brasil itu dengan nada sebuah lagu berjudul London Bridge "Wander Luiz, Wonderful...Wonderful".

"Ini sangat bagus. Saya suka dan saya harap ini menjadi alasan saya tampil lebih baik lagi di serie tiga nanti," ungkap Luiz yang sudah mengoleksi empat gol di BRI Liga 1.

2 dari 4 halaman

Persiapan Matang

Luiz mengaku dalam persiapan terakhirnya jelang lawan Persija Jakarta, sudah semakin matang. Setelah beberapa hari terakhir menjalani latihan yang cukup keras.

Terlebih, skuad tim berjulukan Maung Bandung dalam situasi yang lebih baik dari Persija dari sisi pencapaian di papan klasemen. Hingga laga ke-11, Persib kukuh di urutan kedua membuntuti Bhayangkara FC dengan terpaut tiga poin.

"Yang pasti saya berharap bisa meraih hasil sebaik mungkin. Kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," ucap Luiz.

3 dari 4 halaman

Incar Kemenangan

Luiz berharap saat lawan Persija Jakarta bisa tampil maksimal, apalagi saat lawan tim Macan Kemayoran di turnamen Piala Menpora 2021, ia mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil baik dan Persib mengalami kekalahan

"Untuk pertandingan lawan Persija nanti, saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," cetus pemain bernomor punggung 9 di Persib ini.

Persib rencananya akan bertolak ke Yogyakarta, Rabu (17/11/2021) dengan menggunakan bus dengan kekuatan 25 pemain tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

4 dari 4 halaman

Tengok Di Mana Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer