VIDEO BRI Liga 1: Komentar dan Janji Marc Klok Jelang Persib Bandung Kontra Persija Jakarta

VIDEO BRI Liga 1: Komentar dan Janji Marc Klok Jelang Persib Bandung Kontra Persija Jakarta

- Persib Bandung akan mengawali seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 langsung menghadapi laga penuh rivalitas yaitu melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (20/11/2021) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, gelandang Marc Klok memberi komentar.

Laga tersebut juga akan menjadi kesempatan istimewa bagi gelandang Persib Bandung, Marc Klok. Hal itu karena ia akan melawan mantan timnya. Marc Klok pernah membela Persija Jakarta dan membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora dengan mengalahkan tim Maung Bandung pada partai puncak.

Marc Klok mengaku bahwa lawan Persija nanti menjadi laga spesial lantaran berhadapan dengan mantan klubnya. Namun, Klok berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Saya tidak akan selebrasi kalau cetak gol karena saya respek kepada Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau ada kontroversi atau bikin orang marah," ujar Marc Klok sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Terkait dengan Persib menjadi tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022, gelandang bernomor punggung 23 di Persib itu mengaku tidak terlalu melihat hasil ke belakang tapi fokus ke pertandingan selanjutnya. "Target kami masih jauh. Kami fokus pertandingan demi pertandingan saja. Kondisi saya juga bagus sekali dan saya selalu optimis," ucap gelandang kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Persib Bandung bertolak dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung ke Yogyakarta menggunakan bus dengan kekuatan 25 pemain pada Rabu (17/11/2021) pagi hari WIB.

Jangan lewatkan pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan disiarkan di Indosiar dan Vidio. Penampilan dari Marc Klok di lapangan hijau tentunya menjadi salah satu daya tarik dari laga tersebut.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 17 November 2021, 19:13 WIB

Video Terkait

Spotlights