Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Dijambak Bek Persik, Bomber Arema Carlos Fortes Tak Mau Potong Rambut

Bola.com, Bantul - Momen unik terjadi saat pertandingan Persik Kediri melawan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021).

Striker Arema FC, Carlos Fortes dilanggar dengan cara nyeleneh oleh bek Persik, Arthur Felix. Pada babak kedua, Fortes yang sedang membawa bola ingin melakukan tipuan dengan berbalik badan. Tapi, Arthur secara reflek menarik rambut panjang Fortes.

Setelah kejadian itu, Arthur tersenyemun meski mendapatkan kartu kuning. Dia seperti menertawakan apa yang sudah dilakukannya sendiri.

Kapten Persik, Dany Saputra juga sempat terlihat menahan tawa. Jika melihat penampilan Fortes dengan rambut gimbal panjangnya, pelanggaran dengan menarik rambut sangat mungkin terjadi karena saat melakukan aksi di lapangan, rambutnya ikut menari-nari.

Namun pengalaman dijambak bek Persik tak membuat Fortes berPikir mengubah gaya rambutnya. Dia bersikukuh mempertahankan style rambut gimbal tersebut. Soal gaya rambut ini pernah disampaikannya dalam interview di kanal Youtube KR TV.

“Saya tidak berpikir mengubahnya Karena ini jadi tren dan identitas saya. Jika orang bertanya tentang Fortes, selalu identik dengan penyerang dengan rambut seperti ini,” kata pemain yang gabung Arema FC musim ini tersebut.

2 dari 3 halaman

7 Gol

Saking cintanya dengan model rambutnya, Fortes juga mendandani anak pertamanya dengan gaya rambut yang sama. Itu terlihat di beberapa postingan akun instagramnya.

Tapi dia tidak menjelaskan siapa yang menginspirasinya. Yang jelas, sejak bermain di Portugal, model rambutnnya sudah seperti itu. Hanya saja waktu itu sedikit lebih pendek.

Fortes tidak terganggu dengan rambutnya yang panjang saat di lapangan. Dia sudah terbiasa jadi tak merasa kepalanya berat. Justru Fortes lebih percaya diri beraksi di lapangan.

Sampai detik ini, striker 27 tahun yang sudah mengoleksi 7 gol di BRI Liga 1 ini tak mengubah atau memotong rambutnya dalam waktu dekat. 

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer