Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Pertandingan Uji Coba Jelang Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan bersua Myanmar pada laga uji coba di Stadion Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Myanmar bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Menjalani pertandingan ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu berambisi memetik kemenangan. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah beruji coba melawan Afghanistan pada 16 November 2021. Namun, tim berjulukan Skuad Garuda itu takluk 0-1.

Ketika dibekuk Afghanistan, Shin Tae-yong menganggap Timnas Indonesia sering melakukan kesalahan, terutama dalam operan dan tumpul di depan gawang lawan.

"Jadi, beberapa hal yang saya pelajari dari pertandingan melawan Afghanistan, kami masih banyak sekali melakukan kesalahan," kata Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

"Jadi untuk pertandingan berikutnya, kami harus meningkatkan permainan. Kami juga harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu," lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Selepas bertanding melawan Myanmar, Timnas Indonesia akan bersua Antalyaspor di Stadion Gloria Sports Arena pada 28 November 2021. Timnas Merah Putih kemudian akan bertolak ke Singapura pada awal Desember 2021 untuk bertempur di Piala AFF 2020.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jadwal Pertandingan

Kamis, 25 November 2021

  • Timnas Indonesia Vs Timnas Myanmar
  • Stadion Gloria Sports Arena, Antalya
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer