Link Live Streaming Pekan Ke-14 BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 27 November: PSM Vs Persipura

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Nov 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2021, 11:00 WIB
BRI Liga 1 - PSM Makassar Vs Persipura Jayapura
BRI Liga 1 - PSM Makassar Vs Persipura Jayapura (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persipura Jayapura akan bentrok pada laga pekan ke-14 BRI Liga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Menjalani duel ini, PSM mengalami pergantian pelatih.

Manajemen Tim Juku Eja memutuskan untuk memecat Milomir Seslija dari jabatannya sebagai pelatih, Kamis (25/11/2021) malam WIB. Keputusan tersebut diambil menyusul hasil kurang oke yang diraih PSM pada musim ini.

Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 17, hasil dari empat kemenangan, lima imbang, dan menelan empat kekalahan dari 13 laga.

"Kami sudah sepakat mengakhiri kerjasama dengan coach Milo. Untuk sementara tim akan ditangani oleh Syamsuddin Batola," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Di bawah asuhan Syamsuddin Batola, PSM Makassar bertekad merengkuh kemenangan kontra Persipura Jayapura. Namun, PSM diprediksi bakal kesulitan meladeni Persipura

Pasalnya, Tim Mutiara Hitam yang kini ditangani Angel Alfredo Vera mulai bangkit dari keterpurukan. Setelah tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir, Persipura berhasil membungkam Persikabo 1973 pada 22 November.

Persipura Jayapura berambisi untuk melanjutkan torehan tersebut ketika berhadapan dengan PSM Makassar. Raihan tiga poin akan membuat Persipura perlahan keluar dari zona merah.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati posisi 17 dengan koleksi delapan poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari PSM Makassar yang menghuni urutan ke-10.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Liga 1 - Ilustrasi BRI Liga 1 dengan Nuansa Suporter
Liga 1 - Ilustrasi BRI Liga 1 dengan Nuansa Suporter (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu, 27 November 2021

PSM Makassar Vs Persipura Jayapura

Stadion Sultan Agung, Bantul

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓