Sukses


BRI Liga 1: Ditampar Lee Yoo-joon, Ini Reaksi Gelandang PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta Laga antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 BRI Liga, Jumat (26/11/2021) berakhir imbang 0-0. Meski duel usai tanpa gol, laga itu tetap meninggalkan cerita yang menarik.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut berjalan panas. Total ada tujuh kartu kuning yang keluar dari kantong wasit Aprisman Aranda.

Bahkan, wasit asal Sumatra Barat itu juga mengeluarkan satu kartu merah untuk gelandang Bhayangkara, Lee Yoo-joon pada menit ke-77.

Lee mendapat kartu merah langsung setelah menampar wajah pemain PSIS Semarang, Finky Pasamba. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu sempat mendapatkan gangguan dari Pasamba.

Kejadian tersebut sempat membuat tensi pertandingan Bhayangkara FC versus PSIS Semarang kian memanas. Untungnya, tidak ada kartu merah lain yang keluar dari kantong wasit hingga laga berakhir.

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Finky Pasamba

Finky Pasamba mengomentari kartu merah yang didapat Lee. Menurut Pasamba, kejadian seperti itu wajar terjadi di pertandingan sepak bola.

Apalagi dalam laga yang punya tensi tinggi seperti itu, "Di sepak bola kejadian seperti itu normal, kalau pertandingan sudah selesai ya selesai," katanya singkat.

Hasil imbang itu membuat PSIS Semarang tak beranjak dari posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1. Klub berjulukan Tim Mahesa Jenar itu mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Syukuri Satu Poin

Tambahan satu angka pada laga melawan Bhayangkara FC disyukuri oleh Finky Pasamba. Apalagi, duel melawan Bhayangkara FC, para pemain PSIS sudah bekerja dengan sangat keras di sepanjang pertandingan.

"Tidak mudah untuk kami. Tapi satu poin ini kami syukuri karena teman-teman semua bekerja keras untuk mendapatkan satu poin itu," jelas Pasamba.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS Semarang di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer