Sukses


Tekad Dedi Kusnandar Kalahkan Arema di BRI Liga 1, Ingin Angkat Persib ke Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan duel big match antara timnya kontra Arema FC dipekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman akan berjalan kompetitif.

Terlebih, posisi Persib dan Arema di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini berdekatan yakni posisi kedua dan ketiga, sehingga kedua tim akan bermain maksimal demi menaikan posisi di klasemen.

Jika Arema menang tentu akan menggeser posisi Persib, namun jika Persib menang maka tim asuhan Robert Alberts ini akan berada di puncak klasemen sementara.

"Ya pasti besok pertandingan yang sangat bagus dan saya percaya pasti tim akan menampilkan yang terbaik. Semoga besok kami memenangkan pertandingan dan ambil puncak klasemen," kata Dedi Kusnandar dalam sesi jumpa pers secara virtual, Sabtu (27/11/2021).

Pemain yang akrab disapa Dado ini menegaskan bahwa setiap pertandingan sangat penting, termasuk lawan Arema FC nanti. "Lawan siapapun kami harus tetap berusaha untuk tiga poin," tegas Dado.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Dedi Kusnandar Pernah Perkuat Arema

Disinggung menghadapi mantan klub, pemain bernomor punggung 11 di Persib tetap menunjukkan profesionalitas dengan berambisi membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

"Saya memang pernah bermain di Arema. Saya punya banyak teman di sana. Tapi sekarang berbeda, saya sekarang di Persib Bandung. Jadi saya fight untuk Persib. Tidak ada namanya bela mantan," seloroh Dado.

"Kami bermain profesional saja. Saya bela Persib, sekarang jadi kami fokus untuk tim. Pertandingan besok adalah big match jadi kami berharap bisa kasih yang terbaik," tambah Dado.

 

3 dari 4 halaman

Gantikan Mohammed Rashid

Lawan Arema nanti, Dado menggantikan peran yang ditinggalkan Mohammed Rashid lantaran harus memperkuat Timnas Palestina diajang Arab Cup 2021.

"Kami tahu Rashid bermain bagus, untuk beberapa waktu ada beban tersendiri, jadi siapapun yang dipercaya main besok tentu harus memberi yang terbaik bagi tim ini," Dado menuturkan. 

"Kami step by step saja untuk meraih juara tahun ini. Jadi siapapun yg main tentu kami support," ucap Dado mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer