Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Persib Bandung Vs Arema FC di Vidio

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 matchday 14 yang akan menghadirkan laga big match antara Persib Bandung kontra Arema FC pada, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan antara dua tim papan atas tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persib dan Arema sendiri masin menjadi tim tertangguh di ajang BRI Liga 1 2021/2022 dengan baru menelan sekali kekalahan.

Tim Maung Bandung sendiri telah bangkit dari keterpurukan setelah di laga terakhir mereka berhasil menang telak atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0. Tim asuhan Robert Rene Alberts kini bertengger di peringkat kedua klasemen dengan raihan 28 poin.

Kemudian, Arema FC yang menyusul di posisi ketiga klasemen sementara, memiliki torehan 26 poin. Skuad Singo Edan berhasil menumbangkan Barito Putera di laga terakhir dengan skor 2-1. Hasil tersebut juga membuat Arema dapat menjadi posisi untuk tetap berada di tiga besar kalsemen.

Pertandingan kedua tim biru tersebut dipastikan akan berlangsung panas di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung kontra Arema FC di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 28 November 2021

Persib Bandung vs Arema FC, pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Arema FC. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer