Sukses


BRI Liga 1: Jelang Lawan Persib, Para Pemain Arema FC Dihadiahi Sepatu Mahal dari Manajer Tim

Bola.com, Jakarta - Pemain Arema FC dapat kejutan jelang lawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1, Minggu (28/11/2021). Semua pemain dapat hadiah sepatu kets baru dari Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki.

Langkah ini dilakukan dengan harapan para pemain mampu tampil dengan pembawaan happy. Sepatu itu dibagikan di area hotel ketika pemain Arema FC hendak makan siang.

Satu per satu dipanggil Ali untuk menerima sepatu tersebut. Itu bukan sepatu murah, karena jenisnya Nike Jordan yang harganya di atas dua jutaan rupiah. "Semoga hadiah dari saya ini menjadi pelecut semangat," kata Ali.

Para pemain sendiri tak mengira akan dapat hadiah sebelum pertandingan lawan Persib. Tapi beberapa hari lalu, masing-masing pemain sudah dimintai nomor sepatu.

"Pak Manajer jelas, terbaik," kata pemain naturalisasi Arema, Diego Michiels.

Selain sepatu, tampaknya masih akan ada kejutan lain yang diberikan untuk tim. Tapi kali ini bukan dari Ali. Melainkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. "Tinggal tunggu hadiah dari Presiden. Pasti lebih menggelegar. Asal konsisten di jalur kemenangan," sambung Ali.

 

2 dari 3 halaman

Pernah Dilakukan Iwan Budianto

Sebenarnya ini bukan yang pertama terjadi di tim Arema FC. Hadiah sepatu pernah diberikan mantan CEO Arema, Iwan Budianto (IB).

Pada 2014 silam, dia membelikan pemain masing-masing sepatu bola di Kuala Lumpur, Malaysia. Waktu itu, Arema sedang menjalani laga perdana di Piala AFC melawan Selangor FA. Dua hari jelang pertandingan, satu tim diajak berbelanja ke sebuah sport center.

Total dana 100 juta lebih dikeluarkan IB. Karena para pemain meminta sepatu bola. Harga sepatu di Malaysia waktu itu lebih mahal ketimbang di Indonesia. Pada pertandingan melawan Selangor FA, Arema berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer