Sukses


BRI Liga 1: Borneo FC Hattrick Kemenangan, Persija Ogah Ciut

Bola.com, Magelang - Persija Jakarta ogah ciut ketika melawan Borneo FC. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak takut meski lawannya mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Borneo FC sempurna dalam tiga pertandingan terakhir. Kesebelasan dengan sebutan lain Pesut Etam itu menang 1-0 atas PSIS Semarang, 1-0 kontra Persipura Jayapura, dan 2-0 versus Persela Lamongan.

Persija Jakarta akan menantang Borneo FC dalam pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021) malam WIB.

Persija menargetkan untuk menghentikan rentetan positif Borneo FC. Macan Kemayoran bertekad mempersembahkan hadiah bagi para suporternya, The Jakmania.

Persija baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93 pada Minggu (28/11/2021). Kemenangan atas Borneo FC dapat melengkapi pesta Riko Simanjuntak dkk.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo FC. Saya setuju mereka sedang dalam kondisi baik," kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam konferensi pers sebelum laga, Minggu (28/11/2021).

"Borneo FC menang dalam tiga partai beruntun. Mereka adalah tim yang bagus dan kompak," jelas arsitek asal Italia tersebut.

2 dari 4 halaman

Alessio Yakin

Alessio yakin Persija Jakarta dapat mengerahkan semua kemampuannya ketika melawan Borneo FC. Apalagi, Macan Kemayoran mencari obat pelipur lara setelah takluk 0-1 dari Bali United pada pekan ke-13.

"Saya percaya Persija bakal tampil baik. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan The Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim," ujar Alessio.

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan."

"Para pemain sudah cukup beristirahat. Semoga nanti pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaik dan meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Borneo FC Vs Persija

Pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022

  • Borneo FC Vs Persija Jakarta
  • Senin, 29 November 2021
  • Stadion Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar, Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer