Sukses


BRI Liga 1: PSS Keok dari Persita, Dejan Antonic Sangat Kecewa dan Marah

Bola.com, Solo - PSS Sleman gagal meneruskan tren positifnya di BRI Liga 1 2021/2022. Terbaru, tim berjulukan Elang Jawa menyerah 0-1 dari Persita Tangerang untuk laga ke-14 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021).

Di laga ini PSS Sleman memang bermain dengan kekuatan yang tidak ideal. Elang Jawa (julukan PSS Sleman) tak bisa diperkuat beberapa pemainnya. Nemanja Kojic yang biasa menempati posisi penyerang tengah harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Penyerang PSS yang lain seperti Saddam Gaffar cedera parah. Sementara penyerang muda Hokky Caraka juga tak ada di tim PSS karena memperkuat Garuda Select.

Kondisi itu membuat Dejan Antonic harus melakukan eksperimen. Ia menempatkan Juninho yang merupakan seorang gelandang di posisi penyerang. Namun, eksperimen itu tidak berhasil.

Hasilnya, justru Persita mampu menang lewat gol semata wayang Chandra Waskito pada babak kedua. Menariknya, Chandra Waskito merupakan mantan penggawa PSS Sleman pada musim 2015.

 

2 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Lebih lanjut, Dejan Antonic menyebut situasi timnya memang sangat sulit di laga itu. Terutama di babak kedua di mana ada beberapa pemain yang harus ditarik keluar karena cedera.

Selain itu, Dejan juga mengomentari soal permainan Persita. Ia menyebut tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu bermain dengan biasa saja. Gol mereka pun hadir dari umpan silang yang membentur Mario Maslac kemudian berbuah gol.

“Babak kedua ada tiga pemain cedera dan harus diganti. Persita juga tidak ada ke gawang tapi ada satu crossing jadi gol. Saya sangat marah hari ini sama beberapa pemain. Kalau sudah tidak ada hati main di Sleman tidak apa-apa, masih ada tim lain,” tegasnya.

PSS Sleman punya waktu istirahat selama beberapa hari. Mereka akan berhadapan dengan PSIS Semarang untuk lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021).

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi PSS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer