Sukses


BRI Liga 1: Dedi Kusnandar Terpukul Setelah Persib Kalah dari Arema

Bola.com, Sleman - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sangat terpukul timnya dikalahkan Arema FC (0-1) pada pekan ke 14 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain yang akrab disapa Dado ini bertekad ingin membawa Persib naik ke posisi dua di klasemen BRI Liga 1 saat menjadi starter menggantikan Mohammed Rashid. Sayangnya, tekad itu tidak terwujud.

"Jelas saya kecewa, seperti yang coach Robert bilang ada kesempatan untuk merebut puncak klasemen. Tapi kami belum bisa merebut puncak klasemen lagi dan saya berharap ke depan bisa lebih baik lagi," ujar Dado usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, menurut Dado, Persib Bandung harus lebih maksimal untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Mudah-mudahan saja dipertandingan selanjutnya kami bisa merebut posisi di klasemen lagi," harap pemain asal Jatinangor, Sumedang ini.

Persib Bandung kini di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 28. Persib tersalip oleh Arema yang berjarak satu poin.

2 dari 3 halaman

Kurang Maksimal

Dado menambahkan, pemain Persib Bandung sudah berusaha tampil meksimal meladeni Arema.

"Mungkin ini belum maksimal dari Persib tapi kami sudah berusaha untuk membongkar dari sisi kanan, kiri juga. Kami harus perbaiki ini untuk ke depannya," kata Dado.

"Dan ini menjadi pengalaman bagi saya pribadi dan teman-teman. Semoga ke depanya bisa lebih baik lagi dan pengalaman ini jangan terulang lagi," harap Dado sambil mengakhiri.

Persib gagal menaikkan posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 setelah kalah oleh Arema FC 0-1 berkat gol Dendi Santoso pada menit ke 17.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer