Sukses


Jadwal BRI Liga 1, Senin 29 November: Ada Persija Vs Borneo FC, Live di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Laga-laga seru bakal tersaji pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2021, Senin (29/11/2021).

Borneo FC menantang Persija Jakarta. Mereka tengah berada dalam kepercayaan tinggi setelah mencetak tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2021-2022.

Masing-masing menekuk PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Tim berjuluk Pesut Etam pun ingin menjaga momentum saat bersua Persija Jakarta pada pekan ke-14 di Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021).

Dalam laman resmi klub, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengungkapkan timnya dalam kondisi baik tanpa ada pemain yang absen pada laga nanti.

"Persija tim yang bagus. Itulah mengapa, kami harus fokus mempersiapkan diri menghadapi mereka untuk menjaga momentum," katanya.

Hanya meraih satu kemenangan dalam lima terakhir jelas bukan hasil yang baik-baik saja buat tim sekelas Persija Jakarta. Pelatih tim Macan Kemayoran, Angelo Alessio, tanpa sungkan mengakui penampilan timnya terbilang labil.

Ia merujuk pada laga kontra Bali United yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di pekan ke-13 BRI Liga 1. Padahal, sebelumnya, Marko Simic dan kolega tampil lumayan ketika menekuk Persib Bandung dengan skor serupa.

"Para pemain seperti kehilangan energi setelah mengalahkan Persib. Situasi ini membuat kami seperti tertekan melawan Bali United, terutama di babak pertama. Saya berharap hal ini tak terjadi lagi," tegas Angelo Alessio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Borneo FC Vs Persija Jakarta

  • Pukul: 20.45 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

 

Bali United Vs Persiraja

  • Pukul: 20.45 WIB
  • Live: Vidio
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer