Sukses


BRI Liga 1: 2 Kado Spesial Nadeo Argawinata, Tembus Timnas Indonesia dan Memiliki Putri Pertama

Bola.com, Denpasar - Terjawab sudah maksud dari Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United, mengenai 'masalah' yang dialami Nadeo Argawinata jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh. Ternyata, kiper yang berhasil menembus skuad Timnas Indonesia itu mendapat kado spesial berupa kelahiran putri pertamanya.

Sejumlah perubahan dilakukan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra dalam komposisi pemain Bali United yang diturunkan saat menghancurkan Persiraja Banda Aceh lima gol tanpa balas di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (30/11/2021).

Yang paling terlihat tentu saja Nadeo Arga Winata yang dalam enam pertandingan terakhir selalu menjadi starter, tapi justru tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Kiper utama adalah Wawan Hendrawan dan sebagai kiper cadangan ada Samuel Reimas.

Usai pertandingan Selasa malam (30/11/2021), Teco menjelaskan kenapa dia mencadangkan Nadeo yang sudah mengemas empat kali clean sheet dan hanya tiga kali kebobolan. Teco pun lantas hanya menjawab dengan sederhana.

"Nadeo ada masalah pribadi. Wawan bagus bisa clean sheet," terangnya singkat. 'Masalah' yang dilontarkan Teco ternyata adalah kabar baik untuk Nadeo. Bukan hanya satu, tapi dua kabar baik.

Yang pertama adalah Nadeo bersama sang istri Destiara Sari akhirnya dikaruniai putri pertama Bernama Noora Calea Winata. Borneo FC dan Bali United yang mengunggah kabar baik tersebut.

Nah kado kedua untuk Nadeo adalah dia akhirnya masuk dalam 30 nama pemain yang diumumkan Shin Tae-yong untuk memperkuat kuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura mulai Minggu nanti (5/12/2021).

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sendiri

Dari Bali United, Nadeo tidak sendirian. Dia ditemani oleh I Kadek Agung Widnyana Putra dan Yabes Roni Malaifani yang sudah lebih dulu bergabung sejak pemusatan latihan di Turki.

Di Timnas, Nadeo akan ditemani oleh tiga penjaga gawang lain yaitu M. Riyandi (Barito Putera), Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya), dan Syahrul Trisna Fadillah (Tira Persikabo).

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari Bali United mulai dari Teco hingga Nadeo terkait keberangkatannya ke Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020.

Praktis hanya tiga penjaga gawang saja yang dimiliki Bali United di sisa seri keempat. Ketiga penjaga gawang tersebut adalah Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, dan Rakasurya Handika.

3 dari 3 halaman

Posisi Bali United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer