Sukses


BRI Liga 1: Bersiap Hadapi Madura United, Persib Belajar dari Kekalahan Saat Hadapi Arema FC

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan persiapan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021), setelah diliburkan satu hari.

Dalam sesi latihan itu, pelatih Persib Bandung asal Belanda ini lebih menekankan kepada pasukannya mengenai segala kekurangan saat kalah 0-1 dari Arema FC.

"Setelah diliburkan satu hari, kami mulai kembali berlatih dan pada akhir intensitasnya sedikit lebih tinggi karena kami butuh itu," tegas Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan, Rabu (1/12/2021).

"Kami baru meliburkan pemain dan harus memulihkan itu (kondisi), juga mental setelah mendapatkan hasil buruk," lanjutnya.

Robert Alberts menegaskan Wander Luiz dkk. sudah kembali ke jalur untuk persiapan pertandingan melawan Madura United nanti dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

"Pemain sudah kembali ke jalurnya, mulai fokus lagi, dan besok kami akan mulai melakukan persiapan lebih detail untuk pertandingan," ungkap pelatih Persib Bandung berusia 67 tahun itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Harus Rebut 3 Poin dari Madura United

Ketika disinggung mengenai Madura United yang kini ditangani Fabio Lefundes asal Brasil, Robert Alberts mengaku tidak terlalu banyak memperhatikan tim berjulukan Sapeh Kerap itu.

Satu hal menurut Robert, Persib Bandung harus memenangkan pertandingan saat melawan Madura United nanti agar bisa kembali naik ke posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan agar bisa tetap berada di papan atas dan melihat kesempatan untuk meningkatkannya lagi. Kami fokus terhadap itu," ujar Robert Alberts.

Posisi Persib Bandung memang tergeser oleh Arema FC di klasemen sementara BRI Liga 1 setelah dikalahkan tim berjulukan Singo Edan dengan skor 0-1 pada pekan lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer