VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Bungkam Persipura Jayapura Dua Gol Tanpa Balas

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Des 2021, 18:28 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 18:42 WIB

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura. Bertanding di Stadion Madya, Magelang pada Kamis (2/12/2021), Bhayangkara FC raih kemenangan 2-0 di BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam pertandingan kali ini, Adam Alis sukses mencetak dua gol tersebut. Ia berhasil membuat tren kemenangan Bhayangkara FC di BRI Liga 1.

Peluang pertama di laga ini baru tercipta ketika laga sudah berjalan 15 menit. Anderson Salles berhasil melepaskan tembakan keras. Namun, kiper Persipura, Fitrul Dwi bisa menepis tendangan itu pada menit ke-15.

Tak berselang lama, gantian Persipura yang mendapatkan peluang. Yevhen Bokhasvili berdiri bebas namun sepakannya masih melebar dari gawang BFC yang dijaga Awan Setho.

Gol pertama baru tercipta pada menit ke-39. Memanfaatkan umpan dari Sani Rizki, Adam Alis berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Persipura Jayapura. Adam Alis sukses melepas tembakan terukur dan berbuah gol, Bhayangkara FC unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Persipura Jayapura terus menekan lini belakang Bhayangkara FC. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC bermain lebih nyaman. Mereka mendominasi penguasaan bola sambil sesekali menusuk pertahanan Mutiara Hitam lewan kecepatan para pemain sayap.

Serangan demi serangan terus dibangun oleh para pemain Bhayangkara FC. Hingga akhirnya, gol kedua tercipta pada menit ke-76.

Renan memberikan umpan untuk Adam Alis. Dengan tenang, Adam menggocek salah satu pemain Persipura sebelum kembali menakklukan Fitrul Dwi Rustapa.

Persipura tidak berkembang di babak kedua. Mereka jarang sekali mendapatkan peluang bagus. Beberapa kali Gustavo Hedipo sempat mencoba melepaskan tembakan dari jarak jauh. Namun, upaya itu juga bahkan tak sanggup untuk merepotkan Awan Setho.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022.