Sukses


Man of The Match Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1: Adam Alis Solusi Buntunya Lini Depan The Guardians

Bola.com, Magelang - Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) sore WIB. Kemenangan tersebut mengakhiri rentetan hasil buruk yang dialami tim asuhan Paul Munster dalam tiga laga terakhir.

Keberhasilan Bhayangkara FC bangkit dan meraih kemenangan tak lepas dari kontribusi besar satu pemain yang layak mendapatkan predikat man of the match dalam pertandingan ini. Pemain tersebut adalah Adam Alis Setyano.

Adam Alis memang tampil luar biasa dalam pertandingan ini. Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC ini memborong semua gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Adam Alis mencetak gol pada menit ke-40 dan 76'. Kedua gol tersebut berasal dari tendangan kaki kanannya yang selama ini memang dikenal memiliki akurasi yang sangat baik.

Dengan dua gol tersebut, Adam Alis tak hanya berhasil memberikan tiga poin penting bagi Bhayangkara FC, tapi juga membuat sang pemain kini sudah mengoleksi tiga gol di BRI Liga 1 2021/2022. Tak hanya itu, pemain berusia 27 tahun itu juga sudah mengemas satu assist untuk Bhayangkara FC.

2 dari 3 halaman

Menambal Lubang Ezechiel N'Douassel

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC memang tidak bisa diperkuat oleh Ezechiel N'Douassel. Penyebabnya, mantan striker Persib Bandung itu mendapatkan hukuman larangan bertanding dalam tiga laga.

Hal tersebut terjadi sebagai buntut kartu merah yang diterima N'Douassel dalam laga melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu. Absennya N'Douassel sempat membuat Bhayangkara FC kesulitan mencetak gol.

Sebelum laga kontra Persipura, Bhayangkara FC gagal menecetak gol dalam dua pertandingan. Namun, Bhayangkara FC juga berhasil melewati pertandingan tanpa terkalahkan, karena bermain imbang tanpa gol dengan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Masalah itu terpecahkan dalam pertandingan ini. Adam Alis sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol. Meski posisi aslinya adalah gelandang serang.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer