Sukses


BRI Liga 1: Saddil Ramdani Disebut ke Arema FC, Ini Jawaban Manajemen Singo Edan

Bola.com, Malang - Bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 bakal dibuka dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah klub mulai ancang-ancang mencari tambahan pemain untuk meningkatkan kualitas skuad pada putaran kedua, termasuk Arema FC. Walau kini berada di papan atas, Arema FC juga dikabarkan sudah punya daftar pemain bidikan.

Beberapa hari terakhir, nama Saddil Ramdani paling santer dikaitkan dengan Arema FC. Pemain berkaki kidal itu dikabarkan mengakhiri kontraknya bersama klub Malaysia, Sabah FA.

Saddil Ramdani bukan sosok asing di Malang. Ia pernah menimba ilmu sepak bola di ASIFA Malang. Pemain sayap berusia 22 tahun itu juga sempat ikut latihan bersama Arema FC pada musim 2017.

Namun, manajer ad interim Arema FC, Ali Rifki, tidak ingin timnya larut dalam kabar bursa transfer. Ia menegaskan Singo Edan saat ini memilih fokus menuntaskan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Arema FC masih memiliki pertandingan melawan Bali United, Borneo FC, dan Persikabo 1973. Setelah menjalani tiga laga tersebut, mereka harus berdiskusi soal kebutuhan tim. "Kami fokus menuntaskan paruh musim terlebih dulu daripada memikirkan bursa transfer," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Tim Sudah Klop, Enggan Buang Banyak Uang untuk Transfer

Manajemen Arema FC tidak akan jor-joran menggelontorkan dana di bursa transfer. Mereka melihat komposisi tim saat ini sudah oke.

Jika banyak mendatangkan pemain bintang, Arema FC khawatir suasana tim berubah karena harus beradaptasi lagi.

"Kondisi tim saat ini sangat bagus. Dengan modal TSN yang sama, artinya tenang, smart, dan ngeyel, Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap pertandingan," ujar Ali Rifki.

 

3 dari 3 halaman

Soal Makan Konate

Sebelum dikaitkan dengan Saddil Ramdani, ada satu pemain asing yang sempat dirumorkan, yaitu Makan Konate. Gelandang serang asal Mali ini pernah berkomunikasi langsung dengan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Saat ini kontrak Makan Konate di Terengganu FA kabarnya sudah selesai. Namun, Arema FC sepertinya tidak tertarik. Alasannya karena pemain asing yang sudah ada telah memperlihatkan penampilan bagus, seperti Carlos Fortes, Sergio Silva, Adilson Maringa, dan Renshi Yamaguchi.

Jadi pelatih Eduardo Almeida tentu tidak ingin mengorbankan seorang pemain asingnya demi memberikan slot untuk Makan Konate. Empat pemain asing yang dibawa Almeida saat ini sudah nyetel dengan permainan Singo Edan.

Video Populer

Foto Populer