Sukses


Tips Fantasy Team Liga 1 Persiraja Banda Aceh Vs Borneo FC, Sabtu 4 Desember 2021 : Tak Boleh Salah Gelandang

Bola.com, Jakarta - Kalah bukan berarti tak bisa meraup banyak poin. Begitu juga menang belum tentu sanggup mengoleksi poin berlimpah. Itulah kenyataan yang terjadi di area persaingan Fantasy Team Liga 1 musim ini.

Artinya, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Tim yang kalah tak semua pemain akan bernilai buruk. Bahkan, jika ada beberapa yang menonjol, bisa mengutungkan bagi yang memasang.

Sebaliknya, sebuah kemenangan belum tentu memberi efek positif bagi pelatih Fantasy Team. Bisa saja, pemain yang bagus dari sebuah tim yang menang malah tak dipilih. Atau, biasanya ada pemain bintang yang dipilih, justru melempem alias tak berkontribusi sesuai syarat dalam statistik Fantasy Team.

Gambaran itu bisa saja terjadi ketika Persiraja Banda Aceh bersua Borneo FC, akhir pekan ini. Boleh saja tim asal Tanah Rencong sedang jadi bulan-bulanan lawan, tapi secara personal, para penggawa tim yang belum punya pelatih tetap ini, justru bagus.

Nah, daripada pusing terlalu panjang, lihat saja beberapa rekomendasi pemain, yang kali ini berstatus sebagai gelandang. Yuk, jangan lupa buat ikutan ya.

1. Terens Owang Priska Puhiri (Borneo FC, poin pekan lalu : 77)

2. Mohammad Rifaldi (Persiraja Banda Aceh, poin pekan lalu : 39)

3. Jonathan Ezequiel Bustos (Borneo FC, poin pekan lalu : 32)

4. Hendro Siswanto (Borneo FC, poin pekan lalu : 22)

5. Nuriddin Davronov (Borneo FC, poin pekan lalu : 18)

6. Iftiqar Rizal (Persiraja Banda Aceh, poin pekan lalu : 18)

7. Vanja Markovic (Persiraja Banda Aceh, poin pekan lalu : 15)

Video Populer

Foto Populer