Sukses


Ayo Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persija Vs Persikabo

Bola.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan bakal tersaji dalam laga antara Persija Jakarta kontra Persikabo 1973 yang digelar pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (3/12/2021). Dua penghuni papan tengah klasemen ini dipastikan ingin menang.

Persija Jakarta bertekad bangkit dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 karena baru saja mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir, yaitu dari Bali United dan Borneo FC.

Sementara Persikabo 1973, yang kini ditangani pelatih anyar, Liestiadi, dipastikan bakal bekerja keras untuk mempertahankan tren positif setelah pada laga sebelumnya membungkam Persela Lamongan dengan skor telak 4-2.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, menegaskan laga kontra Persikabo 1973 sangat penting untuk timnya agar bisa bangkit dari keterpurukan setelah mengalami kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

"Pertandingan melawan Persikabo sangat penting. Kami sudah mengenal Persikabo, kami ingin segera bangkit dari kondisi ini agar tim kembali ke trek yang seharusnya," ujar Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers, Kamis (2/12/2021).

"Meski kami memiliki persiapan singkat, berbeda dengan Persikabo. Namun, saya merasa tim ini sudah siap," lanjut pelatih asal Italia itu.

Pastinya Angelo Alessio bakal pusing tujuh keliling jelang pertandingan yang disebutnya penting itu. Selain tim lawan memiliki persiapan yang lebih panjang dan dalam kondisi on fire setelah menang 4-2 atas Persela Lamongan, Persija Jakarta kemungkinan besar tampil pincang dalam laga tersebut.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Toni Sucipto, Braif Fatari; Alfiyanto Nico, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu

Pelatih: Angelo Alessio

Persikabo 1973 (4-3-3):Teddy Setiawan; Gilang Ginarsa, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Hendra Bayaw

Pelatih: Liestiadi

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Persija Jakarta Vs Persikabo 1973

Jumat (3/12/2021)

Pukul: 20.45 WIB 

Live : Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer