Sukses


BRI Liga 1: Kata-Kata Bahagia Angelo Alessio Setelah Persija Akhiri Tren Kekalahan

Bola.com, Magelang - Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Persikabo 1973.

Persija Jakarta membungkam Persikabo dengan skor 1-0 pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12/2021). Gol tunggal Persija dicetak Rohit Chand pada menit ke-50.

Sebelumnya, Persija takluk 0-1 dari Bali United pada 25 November 2021 dan Borneo FC dengan skor 1-2 dalam empat hari berselang.

"Pertandingan yang berat bagi kami. Sangat kompleks karena harus bertanding setiap empat hari," kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam konferensi pers pasca-laga.

"Kami bertanding dengan tim seperti Borneo, Persikabo, dan selanjutnya melawan PSM Makassar. Mereka memiliki waktu pemulihan kondisi lebih lama dibandingkan kami," imbuh Alessio.

2 dari 4 halaman

Girang

Alessio girang dengan kemenangan Persija Jakarta atas Persikabo. Arsitek asal Italia itu juga tidak segan untuk memuji Rio Fahmi yang bermain spartan.

Bek berusia 20 tahun itu dimainkan sebagai starter untuk menggantikan Novri Setiawan yang mengalami cedera.

"Namun, kami senang bisa memenangkan pertandingan. Kami pantas memenangkan pertandingan ini karena kami mengerahkan 100 persen tenaga kami," tutur Alessio.

"Satu di antaranya adalah Rio Fahmi. Dia memberikan yang terbaik malam ini. Dia beberapa kali harus keluar lapangan karena kakinya kram, tapi dia masih kembali ke lapangan untuk meneruskan pertandingan."

"Kami sangat menginginkan hasil ini, itu kenapa kami pantas memenangkan pertandingan ini," jelas mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija di BRI Liga 1

Pekan ke-16 BRI Liga 1

  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta
  • Selasa, 7 Desember 2021
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer