Sukses


BRI Liga 1: PSIS Kalah dari PSS Akibat Krisis Pemain, Imran Enggan Salahkan Situasi

Bola.com, Solo - PSIS Semarang menelan pil pahit saat berjumpa PSS Sleman pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 musim ini. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021) malam WIB, PSIS kalah 1-2 dari PSS.

Kekalahan itu membuat PSIS terlempar dari posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini, tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut turun ke posisi lima klasemen dengan nilai 24.

Permainan PSIS Semarang memang cukup mengecewakan pada pertandingan ini. Satu-satunya gol yang bisa mereka ciptakan berasal dari situasi tendangan bebas yang dieksekusi Septian David Maulana pada menit keenam.

Pelatih PSSI, Imran Nahumarury, meminta maaf kepada seluruh pendukung timnya. Sebab, PSIS tampil mengecewakan dan kalah dari PSS dalam pertandingan tersebut.

"Saya meminta maaf atas kekalahan ini kepada semua pendukung PSIS Semarang, buat Panser Biru dan Snex," kata Imran dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Salahkan Situasi

Pada laga ini para pemain andalan PSIS Semarang tidak bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu. Pemain tersebut adalah Bruno Silva dan Jonathan Cantillana yang terkena akumulasi.

Selain itu para pemain lain seperti Fredyan Sugiantoro juga harus absen lantaran cedera parah.

Meski demikian, Imran tidak ingin menyalahkan siapapun atas hasil buruk yang diraih Laskar Mahesa Jenar pada laga melawan PSS. Baginya, setiap orang bisa saja lengah dan memilih untuk menjadikan sebuah kelemahan sebagai evaluasi untuk ke depan.

 

3 dari 4 halaman

Absennya 2 Leguin Asing Pengaruhi Permainan

Ketika ditanya soal apakah kehilangan Bruno Silva dan Jonathan Cantillana berpengaruh terhadap permainan, Imran menjawab kehilangan dua legiun asing memang cukup berpengaruh terhadap permainan PSIS.

"Saya selalu berkata bahwa kami memiliki banyak pemain muda yang bagus. Hanya mungkin sekarang belum terlihat. Kami akan jadi tim bagus untuk ke depan," tekad Imran.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer