Ayo Nonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persib Vs Madura United

Oleh Wiwig Prayugi pada 04 Des 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 20:15 WIB
BRI Liga 1 - Madura United Vs Persib Bandung
BRI Liga 1 - Madura United Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni Madura United pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Pertandingan diprediksi berjalan seru sejak menit awal, karena keduanya adalah tim besar.

Persib bertekad mendulang tiga poin, setelah pada laga pekan ke-14 menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Hasil itu membuat Tim Maung Bandung turun ke peringkat tiga dengan nilai 29.

Berbeda dengan situasi di Madura United yang pada laga sebelumnya sukses menggasak Barito Putera dengan skor 3-0. Kemenangan itu membuat Madura United kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 17 poin.

Melakoni duel melawan Laskar Sapeh Kerrap, Persib dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Victor Igbinefo dan Ezra Walian. Di sisi lain, Madura United dipastikan tanpa striker asing andalannya, Rafael Silva.

Pemain asal Brasil itu mendapat sanksi dari Komdis PSSI karena tingkah laku buruknya. Duel ini tentu tidak mudah untuk Madura United yang berusaha meneruskan tren kemenangan.

Pasalnya, Persib Bandung tercatat sebagai tim papan atas, dan berstatus sebagai satu di antara kandidat juara BRI Liga 1 musim ini

 

2 dari 4 halaman

Live Streaming

BRI Liga 1 - Duel Pelatih - Madura United Vs Persib Bandung
BRI Liga 1 - Duel Pelatih - Madura United Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu, 4 Desember 2021

Madura Unites Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

BRI Liga 1 2021 : Madura United vs Persib Bandung
BRI Liga 1 2021 : Madura United vs Persib Bandung

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Rendika Rama, Jaime, Kadek Raditya, Alexvan Djin (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Jaja (tengah); David Laly, Silvio Escobar, Haris Tuharea (depan).

Pelatih: Fabio Lefundes (Brasil)

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper), Supardi Nasir, Nick Kuipers, Ahmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Esteban Vizcarra (tengah), Geoffrey Castillion, Wander Luiz (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Lanjutkan Membaca ↓