Sukses


Link Live Streaming Grand Final BWF World Tour Finals 2021 di Vidio, The Minons Kembali Bertemu Musuh Bebuyutan

Bola.com, Jakarta Ajang pertandingan BWF World Tour Finals 2021 kini tengah memasuki babak grand final yang berlangsung pada, Minggu (5/12/2021). Pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil menuju babak grand final BWF World Tour Finals 2021 adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. The minions akan melakoni laga final ganda putra melawan pasangan unggulan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kedua pasangan tersebut kembali bertemu, setelah sebelumnya mereka juga telah bersaing di babak final Indonesia Open 2021. Untuk diketahui, Hoki/Kobayashi adalah pasangan yang dikalahkan Marcus/Kevin pada partai final Indonesia Open 2021 pekan sebelumnya. Tentu pertemuan kali ini bakal sangat menarik.

Bagi para pecinta bulutangkis jangan lewatkan keseruan partai final nomor ganda putra dan dukung atlet kebanggaan mu berlaga. Berikut adalah jadwal dan link streaming babak grand final BWF World Tour Finals 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 5 Desember 2021

Court 1 Indo

  • 15:00 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (JPN)

Link live streaming pertandingan final BWF World Tour Finals 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF World Tour Finals 2021 di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan grand final BWF World Tour Finals 2021 hari ini. Nonton live streaming BWF World Tour Finals eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer