Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-15 BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 5 Desember: Arema FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Arema FC dan Bali United akan bentrok pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Gengsi tim papan atas akan membuat duel diyakini berjalan sengit.

Saat ini, Arema dan Bali United sama-sama dalam tren positif. Tim Singo Edan baru memenangi tiga laga beruntun. Di sisi lain, Tim Serdadu Tridatu merengkuh empat pertandingan secara beruntun.

Dua tim pasti ingin melanjutkan tren positif tersebut, karena ada satu momen yang sedang dikejar. Arema FC dan Bali United bertekad untuk menyandang status sebagai juara paruh musim ini.

Arema berada di urutan ketiga dengan nilai 29, tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen. Sementara itu, Bali United di posisi keempat dengan mendulang 28 poin.

Mengingat putaran pertama menyisakan tiga pertandingan lagi. Peluang kedua tim untuk mengejar Bhayangkara di puncak klasemen masih terbuka lebar.

Untuk memangkas selisih poin, Arema FC maupun Bali United bernafsu mengamankan tiga poin di matchday ini. Lantas, siapa yang akan memenangkan duel kali ini?

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu, 5 Desember 2021

Arema FC Vs Bali United

  • Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: pukul 20.45 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arema FC dan Bali United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer