Sukses


Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2021/2022 : Arema FC Vs Bali United di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-15 yang akan menghadirkan laga big match antara Arema FC kontra Bali United pada, Minggu (5/12/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Arema FC melawan Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 20.45 WIB. Kedua tim tersebut sama-sama tengah berada dalam tren positif.

Tim Singo Edan yang merupakan julukan Arema FC, saat ini memiliki catatan apik setelah memenangkan 3 laga beruntun dari pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Sementara itu, Serdadu Tridatu saat ini sukses mengemas 4 kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Pertandingan nanti malam dipastikan akan berlangsung sengit dan sarat akan gengsi bagi kedua tim. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 malam ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 5 Desember 2021

Arema FC vs Bali United, pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan Arema FC vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 antara Arema FC vs Bali United. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer