BRI Liga 1: Robert Alberts Berharap Dapat Kado Natal: Pemain Baru Persib Bandung

Oleh Erwin Snaz pada 05 Des 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 05 Des 2021, 20:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC, Sumardji.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi).

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung masih menutup diri dalam perekrutan pemain baru pada jendela transfer berikutnya guna menambah kekuatan pada ajang BRI Liga 1 2021/2022. Meskipun begitu, beberapa nama sudah dirumorkan akan merapat ke Persib.

Rumor yang semakin kuat akan ke Persib, yakni David da Silva, striker asal Brasil yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya. Selain itu nama Makan Konate dan Irfan Jaya juga santer akan menjadi kekuatan Persib.

Peluang untuk merekrut David da Silva memang sangat memungkinkan, apalagi ia kabarnya tidak diperpanjang kontrak oleh klub asal Malaysia, Terengganu FC.

Terlebih, performa satu striker yang dimiliki Persib seperti Geoffrey Castillion, hingga saat ini belum memuaskan walaupun sudah menyumbang tiga gol di BRI Liga 1 2021/2022.

Bahkan saat menang 1-0 atas Madura United, striker asal Belanda itu diturunkan Robert jelang berakhirnya pertandingan.

 

 

2 dari 4 halaman

Hadiah Natal

Robert Alberts
Pelatih Persib bandung, Robert Alberts. (Bola.com/Erwin Snaz)

Meski rumor sudah ramai, pelatih Persib Bandung Robert Alberts belum mau membenarkan terkait pemain-pemain yang sedang ramai dirumorkan akan ke tubuh Maung Bandung.

"Transfer window nantinya diselenggarakan ketika Natal dan saya berharap sinterklas datang dan memberikan hadiah indah kepada kami," seloroh Robert Alberts, Minggu (5/12/2021) di Yogyakarta.

Bursa transfer berikutnya rencananya akan dibuka pada 15 Desember nanti. Namun Robert memiliki informasi berbeda.

"Ya, kalau saya tidak salah, transfer window dibuka pada 10 Desember-10 Januari 2022, itu berdasarkan suratnya," tutur pelatih Persib asal Belanda ini.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Teddy Tjahjono

Teddy Tjahyono
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, dalam launching Sampurasun Bobotoh di Graha Persib, Bandung, Selasa (16/3/2021). (Bola.com/Erwin Snaz)

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga belum mau terbuka siapa pemain-pemain yang menjadi bidikan Persib untuk menambah kekuatan tim di BRI Liga 1 2021/2022.

"Tunggu saja kalau transfer window sudah dibuka. Kejutan lah. Masalah rumor biarkan saja ramai, kami akan bicara setelah transfer window dibuka," ucap Teddy.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Lanjutkan Membaca ↓